0
 Hari ini Minggu tanggal 10 Mei 2015 Test Seleksi Penerimaan Santri Baru Tahun Ajaran 2015/2016 tingkat MTs dan MA telah berjalan dengan baik. Peserta seleksi pada tingkat MTs berjumlah 173 yang terdiri dari 110 santriwan dan 63 santriwati. Sementara jumlah peserta seleksi pada tingkat MA berjumlah 106 yang terdiri dari 52 santriwan dan 54 santriwati.


Pada pukul 08 : 00 am peserta  memasuki ruangan untuk mengikuti Ujian Test Tulis dengan soal yang terdiri 40 soal untuk tingkat MTs dan 50 soal untuk tingkat MA. waktu Ujian Test Tulis berakhir pukul 09 : 30 am dan peserta dipersilahkan untuk istirahat sejenak untuk mempersiapkan diri mengkuti  Test Wawancara mulai pukul 10 : 00 am sampai selesai.


Setelah Peserta Seleksi mengikuti Ujian Test Tulis, LJK peserta dibawa ke ruang panitia untuk diperiksa agar dengan segera mendapatkan hasil nilai. Pengumuman Lulus Seleksi akan di umumkan pada tanggal 14 Mei 2015. Pengumuman lulus dapat dilihat di Mading Dayah Darul Muta'allimin, pengumuman juga dapat dilihat  dengan mengakses www.dayahdarulmutaallimin.com 

Tahap selanjutnya bagi yang telah lulus seleksi adalah mendaftar ulang pada sekretariat panitia di kantor Dayah Darul Muta'allimin dengan membawa Kartu Peserta Seleksi sebagai bukti peserta. Panitia akan mencocok Nomor Id dan Nama dengan daftar peserta yang lulus. Pendaftaran Ulang di bukan pada tanggal 15 s/d 20 Mei 2015. 

Berikut merupakan Foto Peserta Seleksi yang sedang mengikuti Tets Tulis


























Post a Comment

Kritik dan Saran Untuk Membangun Selalu Kami Nantikan Dari Anda

 
Top